Home Tags Rakit PC Gaming

Tag: Rakit PC Gaming

Watercooling AIO 360 Ekonomis, Dengan Penampilan Minimalis | ID-Cooling FX360 Pro AIO Water Cooler

0
Cari watercooler AIO 360 yang manis, minimalis, tapi tetap ekonomis? Mungkin ID-Cooling FX360 Pro adalah jawaban atas semua harapanmu

Rakit Hyte Y70 Case Idaman Subscriber SIMAK Tips and Trick DISINI!

0
Setelah kemarin kita denger review Hyte Y70 dari Mas Indra, konten kali ini Mas Indra bakal rakit dan kasih kalian tips and trick gimana rakit casing Hyte Y70. Jadi kalo Case...

Rakit PC Gaming Asus ROG Hyperion Seharga LCGC !!

0
Sudah lama kita gak rakit pc, jadi divideo kali ini kita pingin rakit pc yang punya total harga hampir seharga mobil LCGC. Nah kalian pasti penasarankan emang pakai part apa aja...

Rakit Custom Watercooling Imut! PCnya Serba PINK!

0
Kali ini Tim ARX kedatangan Gamers cewek yang mau di upgrade PC mini ITX ke custom watercooling, alasannya sih karena udah bosen! Nah, kebetulan doi request custom watercooling yang konsepnya putih...

Memilih RAM PC Yang Cocok Untuk Nambah FPS!

0
Memilih Memory Ram untuk PC menjadi salah satu faktor penting saat ingin merakit PC, berapa channel, berapa GB atau mau kecepatan berapa. Tapi apa kalian tau, ada satu hal lagi yang...

Rakit PC Subscriber Full CORSAIR Pake VGA Limited Edition

0
Kali ini ada subscriber kita yang minta dirakitin PC Full CORSAIR. Gak cuma itu, subscriber ini pingin rakitannya dikasi VGA Radeon RX 7900 XTX yang Limited Edition. Penasaran gimana performa PC...

Casing Compact Minimalis Buat PC Gaming Kalian | Adata XPG Starker Air

0
Kali ini Said dan Aldi kebagian mereview casing dari Adata XPG Series yaitu Starker Air. Casing untuk PC Gaming berjenis Mid Tower yang compact, jadi agak lebih pendek dari casing kebanyakan....

ENDINGNYA, PAKE VGA YG BARU RILIS 4070 Ti !! Rakit Gaming PC ft. Fractal...

0
Ini yang kalian mau kan? Mas Indra Rakit PC lagi! Kali ini Rakitan gaming PC dengan build di harga 35jutaan, pakai arsitektur lama tapi dengan VGA yang baru! penasaran gimana performanya?...

TAHUN BARU, PC BARU!! Rakit PC Custom Loop Watercooling ft. Fractal Design North TG...

0
Kita ingin mengawali awal tahun ini dengan rakit PC baru tentunya. Yaitu merakit PC custom loop watercooling yang menggunakan casing dari terbaru Fractal Design. Yaitu North TG, casing yang front panel-nya...

POPULAR ARTICLES

THIS WEEK