Kita semua tahu bahwa di dunia hardware NZXT merupakan brand yang selalu berinovasi dalam semua produknya, dan tepat di hari ini NZXT mengumumkan produk terbaru mereka dari seri watercooling AIO yaitu Kraken X-3 dan Z-3,  iterasi berikutnyadi lini pendingin cair RGB All-in-One NZXT yang memenangkan penghargaan. Kraken generasi terbaru ini memberikan lebih banyak pilihan watercooling AIO bagi para PC Builders dan PC Gamers untuk membuat PC Desktop mereka bisa kelihatan lebih “cantik” dan “menawan” sekaligus kinerja pendinginan yang lebih optimal dari NZXT.

Yang lebih menariknya lagi Kraken Z-3 (280mm dan 360mm) ini memberikan visualisasi yang unik, dimana kalian bisa kostumisasi gambar khusus ataupun gif di layar LCD 2,36 ”(60mm) pada cover pumpnya, serta kalian juga bisa memonitoring health suhu lewat layar tersebut. Ini adalah cara NZXT memberikan experience yang lebih unik dan menarik untuk para PC Builders dan PC Gamers.

Seri Kraken X-3 yang terbaru (tersedia dalam konfigurasi 240mm, 280mm, dan 360mm) meningkatkan desain cermin infinity RGB yang menjadi ikonik dengan memperbesar ukuran cincin. Tutup yang lebih tinggi sekarang dapat diputar untuk memastikan orientasi yang benar dari logo NZXT, mengakomodasi lebih banyak rancangan PC. Selain itu, terpasang sambungan untuk NZXT RGB agar memudahkan penambahan produk NZXT RGB, seperti kipas AER RGB 2.

Kedua seri ini, Kraken X-3 dan Z-3 kompatibel dengan soket CPU pada umumnya seperti LGA 1151 dari Inteldan AM4 dari AMD, memberikan penggunanya mendapatkan pendinginan berkinerja tinggi apa punplatform yang mereka pilih.

Fitur Khusus dari Seri Kraken X-3

Bigger and Brighter Lingkaran LED 10% lebih besar memungkinkan RGB lebih jelas. Bagian atas yang dapat diputar mengakomodasi pengarahan ulang logo tidak peduli ke arah mana pendingin dipasang.

Cover Pump X-3

Fitur Khusus dari Seri Kraken Z-3

Customize Your Battlestation

Dilengkapi layer LCD 2.36 inch yang cerah dan mampu menampilkan warna 24-bit, kini pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan pendingin CPU-nya. Baik itu berupa gambar ikonik, foto pribadi, GIF yang lucu, atau data dari NZXT CAM, pengguna dapat menggunakan Kraken untuk mengekspresikan dirinya dengan cara baru yang menarik.

Cover Pump + LCD Z-3

Fitur dari Seri Kraken X-3 dan Z-3

Stay in Control

Perangkat lunak CAM yang elegan dan ramah pengguna menjadikan Anda penguasa PC Anda. Dengan kontrol intuitif yang mudah digunakan, Anda dapat mengelola kinerja dan penampilan Kraken Anda dengan mudah.

Incredible Performance

Kipas radiator Aer P yang disertakan dirancang untuk kesempurnaan pendingin cairan. Dilengkapi dengan chamfered intake dan fluid dynamic bearings,mereka menghasilkan pengoperasian senyap, keandalan jangka panjang, dan kinerja pendinginan yang kuat.

Simple Installation

Selang nilon halus memperkuat tabung karet, memberikan daya tahan dan perlindungan terhadap kesalahan penanganan. Pompa dapat diputar atau ditempatkan untuk memenuhi kebutuhan motherboard Anda tanpa mempengaruhi arah logo atau gambar.

Fitur Tambahan

  • Pasang pompa Anda ke segala arah untuk menghindari konflik dengan slot memori dengan memutar logo NZXT Kraken X-3 atau menempatkan layar Kraken Z-3 dalam orientasi yang benar.
  • Termasuk konektor NZXT RGB untuk memberi daya pada aksesori pencahayaan NZXT RGB, termasuk kipas Aer RGB 2.
  • Pompa generasi ke-7 yang baru dari Asetek, memberikan kinerja pendinginan dan tingkat kebisingan yang lebih baik di 800RPM
  • Sinkronisasi mode pencahayaan yang ditingkatkan di seluruh aksesori NZXT RGB lainnya
  • Pompa yang dikendalikan oleh NZXT dan efek pencahayaan
  • Instalasi yang lebih mudah dengan tubing diperpanjang yang diperkuat(400mm)

Perkiraan Harga SRP di Indonesia

Kraken X-3 Series

  • Kraken X53 (240mm AIO cooler):Rp 1.820.000
  • Kraken X63 (280mm AIO cooler):Rp 2.100.000
  • Kraken X73 (360mm AIO cooler):Rp 2.520.000

Kraken Z-3 Series

  • Kraken Z63 (280mm AIO cooler):Rp 3.500.000
  • Kraken Z73 (360mm AIO cooler):Rp 3.920.000