NZXT merupakan salah satu produsen hardware PC Gaming yang sangat terkemuka, terutama dalam segi estetika ketika hardware tersebut menjadi satu ekosistem. Tepat di hari ini NZXT mengumumkan jajaran Line UP PSU ATX mereka yang terbaru yaitu C-Series yang sudah bersertifikasi 80+ Gold.

NZXT bekerja sama dengan salah satu produsen PSU terkemuka Seasonic untuk membuat tiga seri Power Supply yaitu C650, C750, dan C850. Ketiganya dibuat dengan menggunakan komponen berkualitas tinggi yang didukung dengan garansi 10 tahun. C-Series tersedia dalam tiga varian 650w,750w dan 850w yang bersertifikasi 80+ Gold memberikan pilihan kepada para PC Builder agar bisa memilih power supply sesuai dengan kebutuhannya.

Fitur Utama C-Series

Safe, Reliable, and Efficient Power
Dengan sertifikasi 80 Plus Gold, seri C menghasilkan daya 850, 750, atau 650 watt, dengan efisiensi melebihi 90% sementara pada beban 50% untuk lebih sedikit limbah panas. Dilengkapi dengan all-Japanese capacitor, Seri-C dibangun untuk bertahan lama dan perlindungan yang disertakan terhadap tegangan berlebih/ rendah, arus berlebih, suhu, dan korsleting untuk memastikan keamanan komponen gaming pada PC yang digunakan.

Silent Operation
Menekan sebuah tombol memungkinkan mode Zero RPM menyala, keheningan kipas saat kondisi beban rendah. Pada saat dibutuhkan, kipas yang memiliki fitur fluid-dynamic bearing berukuran 135mm berputar untuk mendinginkan PSU secara efisien, menjaga sistem tetap stabil dan berjalan melalui sesi saat bermain paling intens.

All the Essentials
Seri C cocok untuk segala Casing yang sesuai dengan standar ATX dengan C650 dan C750 yang mendukung GPU NVIDIA hingga GeForce RTX 2080 Ti dan GPU AMD hingga Radeon VII. C850 dapat mendukung konfigurasi multi-GPU.

Built for Builders
Desain modular memungkinkan Anda hanya menggunakan kabel yang dibutuhkan, memastikan pemasangan lebih mudah, dan mengurangi kesulitan dalam manajemen kabel. Kabel utama memiliki desain yang bagus dan tahan terhadap kerusakan akibat panas serta memberikan daya tahan baik dan tahan lama.

Peace of Mind
Selain layanan dan dukungan kelas dunia, NZXT memberikan garansi selama 10 tahun untuk PSU seri C ini, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa khawatir.

MSRP Pricing
C650: $109.99 USD (Rp 1,5jtan)
C750: $119.99 USD (Rp 1,6jtan)
C850: $129.99 USD (Rp 1,8jtan)

Pride