Beberapa hari lalu NZXT mengumumkan casing terbarunya yang berukuran Small Form Factor (SFF atau SFX) yaitu NZXT H1, casing mini-ITX yang sudah termasuk PSU 650W 80+ Gold berukuran SFX-L, AIO CPU Cooler berukuran 140mm, dan PCIe riser card yang sudah terpasang sebelumnya untuk pengalaman bangunan yang sederhana.

” Membuat case berukuran kecil adalah sesuatu yang selalu ingin kami tingkatkan karena mereka sering kali sulit dibangun dan dapat menghambat kinerja perangkat keras kelas atas.” kata Johnny Hou, Pendiri dan CEO NZXT. “Itulah sebabnya kami menyederhanakan proses pembangunan dan fokus pada kinerja saat merancang NZXT H1. Kami bertekad menjadikan ini salah satu build termudah yang dapat Anda lakukan tanpa meninggalkan kompromi saat bermain game ”

NZXT H1 adalah sasis ramping, kecil, dan vertikal yang dirancang agar pas dengan elegan di segala bungkuk, tanpa membatasi potensi gimnya. Mampu menampung sebagian besar GPU berukuran penuh, H1 dirancang untuk mendinginkan setiap komponen secara efektif untuk mencegah pelambatan termal. Manajemen kabel menjadi mudah dengan kabel yang diarahkan keluar dan I / O yang menghadap ke belakang di bagian bawah kasing yang memungkinkan pembersihan kabel sederhana.

 Komponen yang disertakan dalam NZXT H1 (SFX-L 650w PSU, 140mm AIO, dan Gen 3 PCIe riser card) senilai lebih dari 250 USD, mengurangi jumlah komponen yang perlu dibeli oleh pelanggan secara terpisah. Selain itu, setiap komponen yang disertakan sudah diinstal sebelumnya, yang menghemat waktu dan menjadikan NZXT H1 salah satu case paling sederhana untuk dibuat.

Fitur-Fitur NZXT H1

  • Small but Powerful
    Desain vertikal yang ringkas memberikan jejak spasial kecil sambil mempertahankan dukungan untuk sebagian besar GPU berukuran penuh di pasar sehingga Anda dapat mempertahankan real estat meja Anda tanpa mengorbankan kekuatan grafis.

  • A Simple Build
    SSD Tray praktis dan kartu riser sangat mudah dipasang. Selain kabel pra-dialihkan, motherboard I / O menghadap ke bawah, merutekan semua kabel melalui bagian bawah casing untuk penampilan yang bersih dan disederhanakan.

  • Component Integration
    Catu daya terintegrasi dan pendingin cairan AIO memberikan pengalaman membangun yang lebih baik, bersama dengan kabel yang diarahkan sebelumnya yang membuatnya mudah untuk mengelola kekacauan dan mengurangi waktu pemasangan. Kartu PCIe riser * terintegrasi juga disertakan untuk pemasangan GPU vertikal.

*PCIe riser mendukung PCIe GPU Gen 3.0

  •  Elegant Airflow
    Aliran udara dua ruang dirancang secara termal untuk memungkinkan CPU, GPU, dan PSU menarik udara segar dan mengeluarkan udara panas tanpa mempengaruhi suhu komponen lainnya.

 

 

 

 

Casing ini dibanderol dengan harga MSRP 4.900.000,- dan kemungkinan akan masuk di Indonesia antara bulan April atau Mei 2020.

Facebook Comments