ASRock merupakan pabrikan motherboard, kartu grafis, dan mini PC terkemuka di dunia, mereka baru saja merilis jajaran motherboard mereka terbaru dengan chipset Intel 400 series yang mendukung untuk processor Intel Gen 10th LGA 1200.

Apapun yang ingin kalian build,ASRock memiliki 30 model motherboard yang tepat untuk memenuhi kebutuhan build PC anda, termasuk dalam hal ini motherboard Taichi Z490 dan Z490 PG Velocita yang cocok buat para enthusiast permance maupun overclocker dan tidak menutup kemungkinan untuk para extreme gamer, Seri Z490 Steel Legend Pro dan Phantom yang saat ini juga populer di sisi para gamer advanced, mini-ITX motherboard untuk SFX Build, ditambah lagi H470, B460 untuk kelas mainstream dan tidak terlupa untuk entry level ASRock juga menyediakan H410 sebagai pilihannya.

Dirancang khusus untuk processor Intel Gen 10Th K-series terbaru, ASRock Z490 Taichi dan Z490 PG Velocita didedikasikan untuk para overclocker dan PC Builder yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari PC yang mereka buat. Menggunakan PC Copper DR.MOS dan 2oz terbaru yang bisa menghasilkan efisiensi VRM hingga 95%. Motherboard ini memiliki pendinginan aktif pada bagian VRM untuk menjaga tetap dingin ketika beroperasi dalam beban berat menggunakan processor 10 core.

Motherboard ASRock yang populer seperti Z490 Taichi, PG Velocita, Steel Legend, Extreme4 dan bahkan H470 Steel Legend telah disiapkan dan perangkat kerasnya siap dengan dukungan PCI-Express Gen-4. Dengan secara unik menambahkan generator clock dasar eksternal, komponen PCIe 4.0 seperti slot dan soket M.2 digunakan untuk memastikan motherboard siap mengakomodasi CPU generasi berikutnya.

Kualitas audio premium adalah highlight untuk motherboard seri ASRock 400. Menggunakan Nahimic Audio, ASRock telah meningkatkan hampir semua motherboard seri 400 dengan suara terbaik di kelasnya. Baik Anda menggunakan headphone, headset, atau satu set speaker melalui USB, analog atau bahkan HDMI, Nahimic Audio menawarkan Anda pengalaman mendengarkan yang paling menarik, yang bersemangat dan kaya dengan detail.

Motherboard ASRock 400 top of the line juga menghadirkan ESS 9218 SABER DAC kualitas tertinggi dan WIMA Audio Capacitor yang dirancang khusus yang bersama-sama menciptakan solusi audio kelas atas dengan kualitas suara sebening kristal yang dapat dinikmati oleh para pendengar. Dengan dukungan hingga 600 headphone ohm, mereka sempurna untuk mendengarkan musik, film, atau saat bermain game.

ASRock B460 Steel Legend dan motherboard ASRock B460 Pro series menghadirkan desain VRM yang kuat, dengan heatsink besar dan model yang futuristik serta pemilihan komponen terbaik di kelasnya. Kedua motherboard menyertakan header LED RGB dan dukungan untuk utilitas ASRock Polychrome RGB yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan pencahayaan RGB di dalam PC mereka.