TEAMGROUP Taiwan merupakan perusahaan hardware yang akhir-akhir ini banyak mengeluarkan produk-produk mereka yang fokus di peripheral gaming untuk menunjang para gamers agar bisa menikmati bermain game dengan lancar tanpa ada masalah, Nah kemarin tanggal 15 Oktober 2020 TEAMGROUP merilis micro SD Gaming A2 yang sangat cepat yang dirancang untuk semakin banyak gamer kompetitif dan Adaptor SSD magnetik, yang menyediakan ruang bagi penggemar pembuatan PC dan konsumen untuk pemasangan SSD yang cepat dan nyaman. Untuk memimpin pasar perangkat keras game yang kompetitif, TEAMGROUP mengadopsi pendekatan baru dan mempertimbangkan kebutuhan pengguna yang berbeda untuk menciptakan produk satu-satunya ini untuk lini produk T-FORCE Series.

Menyadari perkembangan pesat dari industri game seluler yang dikombinasikan dengan mengadopsi performa smartphone, T-FORCE telah memanfaatkan kesempatan untuk meluncurkan kartu memori microSD pertama yang dirancang khusus untuk para gamer seluler dengan Gaming A2 CARD. MicroSD ini memiliki kecepatan baca / tulis hingga 100/90 MB/s dan peringkat UHS Speed ​​Class 3 (U3) dan Video Speed ​​Class 30 (V30), yang berarti pemain akan dapat menggunakannya untuk merekam game secara instan dalam video 4K. Selain menjadi yang terbaik untuk merekam sesi yang lama, kartu ini juga menawarkan penyimpanan 256GB dan 512GB dan mampu membaca / menulis acak dengan kecepatan lebih dari 4000 IOPS dan 2000 IOPS, masing-masing, dengan mudah memenuhi standar A2. Gaming A2 CARD dioptimalkan untuk aplikasi dan perangkat seluler, seperti smartphone dan tablet Android, 100% kompatibel Nintendo Switch ™, dan perangkat game portabel lainnya. Dengan kartu yang dirancang khusus ini, penyimpanan untuk semua perangkat ini dapat dengan mudah diperluas untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan lebih lancar.

Adaptor SSD T-FORCE adalah Adaptor magnetis untuk solid-state drive 2,5 “dan terbuat dari baja galvanis. Didesain dengan cermat dengan mengutamakan pengguna, bagian bawah braket dibentuk untuk memudahkan pemasangan dan pelepasan. Magnet braket yang kuat juga memungkinkan pengguna menemukan tempat terbaik dalam kasingnya untuk menempatkan SSD RGB dan memamerkan lampu yang menyilaukan. Selama SSD 2,5 “sesuai dengan ukuran lubang sekrup standar, SSD dapat dengan mudah dikunci pada tempatnya. Seluruh proses instalasi mudah dan efisien dengan T-FORCE SSD Adapter, menjadikannya ideal bagi mereka yang menyukai penyesuaian dan mengekspresikan gaya unik mereka.

Magnetic SSD Adapter
MicroSD Gaming A2
MSRP (USD)
SSD AdaptorGAMING A2 CARD
$9.99256GB512GB
$48.99$78.99