5 November 2020, Kemarin TEAMGROUP mengumumkan peluncuran T-FORCE TREASURE Touch External RGB SSD, yang dirancang khusus untuk mengalihkan efek pencahayaan RGB yang cerah dan lembut, tetapi tidak terlalu menyilaukan bagi mata kalian. Ini mendukung banyak platform dan menyediakan kapasitas hingga 1TB. Kemasan bantalan EVA di dalam kotak dirancang menjadi dudukan sederhana. Ini bukan hanya mitra yang sempurna untuk konsol game, tetapi juga mitra ekspansi untuk RGB SSD eksternal gamer.

T-FORCE TREASURE Touch External RGB SSD memiliki desain sederhana dan bergaya dengan sentuhan akhir metalik dan tekstur yang ditingkatkan yang secara efektif mengurangi residu sidik jari. Dengan efek pencahayaan RGB lembut dan desain bodi hitam, kalian dapat dengan bebas menghidupkan, mematikan, dan menyesuaikan warna cahaya sesuai keinginan kalian dengan menyentuh permukaan. Kalian dapat menikmati suasana permainan yang berbeda dengan membuatnya sendiri.

T-FORCE TREASURE Touch External RGB Solid State Drive menggunakan konektor USB 3.2 Gen2 Type C generasi terbaru. Selain menambah kenyamanan penggunaan, juga dapat memperluas ruang penyimpanan konsol game. Ini mendukung banyak platform seperti desktop, laptop, PlayStation, dan Xbox. Ada 1TB yang tersedia untuk dipilih para gamer.

MSRP (USD)
TREASURE TOUCH External RGB SSD
1TB
$169.99