Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, mengumumkan Razer DeathAdder V3 Pro, iterasi terbaru dari lini mouse paling laku Razer, DeathAdder. Membanggakan teknologi mouse Razer yang terbaik di industri, seperti Teknologi Razer HyperSpeed Wireless dan teknologi Hyper Polling Razer terbaru, dikombinasikan dengan sebuah desain ergonomis yang super ringan, Razer DeathAdder V3 Pro merupakan partner terbaik pemain untuk performa terbaik pada permainan kompetitif.

Desain Ergonomi Ikonik yang Lebih disempurnakan

Pertama kali dirilis pada tahun 2006, dengan lebih dari 15 juta mouse dikirimkan ke seluruh dunia sejauh ini, DeathAdder diakui sebagai mouse gaming Razer paling populer, yang dipercaya oleh atlet esport kelas dunia. Dengan DeathAdder V3 Pro, kemenangan hadir dengan sebuah bentuk baru. Kenyamanan dengan sisi samping yang lebih kecil memberikan pegangan untuk tangan yang lebih baik, dan ditambah dengan bentuk ergonomis yang ditingkatkan untuk kenyamanan, sentuhan dan penanganan yang lebih ringan. Sebagai tambahan, scroll wheel, tombol, dan dukungan pergelangan telah ditingkatkan untuk meningkatkan aksesibilitas. Disempurnakan lebih lanjut dengan saran dari pemain esport terbaik, bentuk ergonomis yang minimalis dan ikonik sekarang tersedia dalam warna hitam dan putih, dengan berat hanya 63 gram dan 64 gram, masing-masing.

Seakrab dan dapat diandalkan seperti sebelumnya, DeathAdder V3 Pro sekarang 25% lebih ringan dibandingkan pendahulunya, menawarkan masa pakai baterai hingga 90 jam, dan mudah diisi ulang dengan USB Type C dengan kabel pengisi daya Razer Speedflex di dalam kotak.

Teknologi terbaik di kelasnya, berfokus pada performa sepenuhnya.

Sebagai jantung DeathAdder V3 Pro terdapat Sensor Optical Razer Focus Pro 30K dengan akurasi hingga 99.8%. Sensor terkuat ini ditenagai dengan fungsi AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric cut-Off, untuk performa terbaik pada level permainan tertinggi. DeathAdder V3 Pro juga ditenagai dengan Switch Optikal Mouse Razer Gen-3 untuk 0 kemungkinan double-click dan tidak adanya delay. Super cepat dan dapat diandalkan, switch optical ini tahan sampai 90 juta klik.

Ditenagai dengan HyperSpeed Wireless, teknologi nirkabel milik Razer yang 25% lebih cepat dibandingkan teknologi nirkabel lainnya, DeathAdder V3 Pro juga cocok dengan teknologi HyperPolling Wireless terbaru Razer. DeathAdder V3 Pro mendukung polling rate hingga 1000 Hz, pada interval polling 1ms. Dengan tambahan Dongle HyperPolling Wireless Razer, DeathAdder V3 Pro memberikan signal setiap 0.25 ms secara nirkabel, dengan 4x pemberian signal lebih banyak dibandingkan sebelumnya, empat kali lebih cepat dibandingkan polling rate standar. Dengan menggabungkan 2 teknologi terbaik di kelasnya, pemain  dapat merasakan pelacakan yang lebih lancar, update yang lebih konsisten dan latensi klik nirkabel paling rendah, membiasakan para pemain untuk mengalahkan musuh apapun pada game kompetitif, dimana setiap hitungan milidetik berharga.

Razer DeathAdder V3 Pro merepresentasikan teknologi mouse dan gaming terbaru Razer, menggabungkan desain ergonomis yang terasah dengan sensor terbaik di kelasnya, Switch optical Mouse Gen-3 dan juga teknologi nirkabel terbaik di industri, dengan desain yang super ringan yang siap untuk memulai sebuah babak baru dari kisah legendaris.

Dongle Nirkabel HyperPolling

Dirilis pada 22 Juli, Dongle Nirkabel Hyper Polling Razer merupakan dongle mouse nirkabel pertama yang mampu menghadirkan polling rate 4000Hz secara nirkabel. Dirancang untuk permainan kompetitif yang memerlukan responsivitas tinggi, pemain dapat merasakan performa nirkabel dengan standar yang lebih tinggi dengan pembaharuan sempurna dari mouse terbaru Razer.

Dipasang di meja, untuk memastikan tidak ada sinyal nirkabel yang terhalang, Dongle HyperPolling mampu mengubah polling rate secara otomatis untuk pengalaman bermain game kompetitif yang lebih nyaman. Mendukung kedua DeathAdder V3 Pro dan Viper V2 Pro, dan juga mouse yang cocok di masa akan datang, Dongle nirkabel HyperPolling dapat diatur melalui Razer Synapse untuk kemudahan dalam pemakaian serta pengaturan profil bermain game yang didasarkan oleh performa.

TENTANG RAZER DEATHADDER V3 PRO

  • Desain ergonomis yang diperbaharui yang super ringan untuk permainan jangka panjang
  • Sensor Optikal Focus Pro 30K
  • Kompatibilitas permukaan yang lebih luas – Sensor dapat bekerja pada lapisan kaca bening dengan ketebalan minimal 2mm
  • Switch Mouse Optical Razer Gen-3 yang bisa digunakan hingga 90 juta klik
  • Dapat upgrade hingga 4000Hz oleh Dongle HyperPolling Wireless, dijual terpisah
  • 5 tombol yang dapat diprogram secara independen, dengan tambahan tombol DPI
  • Daya tahan baterai hingga 90 jam
  • Pengisian daya USB Type C dan sebuah kabel Speedflex untuk pergerakan yang mulus
  • Berat: 63 gram untuk warna Hitam dan 64 gram untuk warna Putih (di luar kabel)
  • Ukuran perkiraan: 68 mm / 2.67 in (Lebar) x 44mm / 1.73 in (Tinggi) x 128mm / 5.00 in (Panjang)

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer DeathAdder V3 Pro – Rp 2.505.000

Razer DeathAdder V3 Pro sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.

Razer HyperPolling Wireless Dongle – $29.99 USD

Razer HyperPolling Wireless Dongle sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan di beberapa tempat dan distributor resmi
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.

Bundle: Razer DeathAdder V3 Pro + Razer HyperPolling Wireless Dongle – $164.99 USD

Bundle ini tersedia secara eksklusif pada Razer.com