Sepanjang sejarah game, teknologi audio dan visual telah berkembang untuk melibatkan indera penglihatan dan pendengaran kita untuk menciptakan sebuah pengalaman yang nyata dalam game. Dibangun dari bawah untuk memungkinkan pengalaman audio gaming paling imersif, lini Razer Kraken V3 menandai perombakan pada Kraken favorit para penggemar dengan mempertahankan dasar-dasar headset dan mengimplementasikan Razer HyperSense untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang lebih nyata dengan lebih banyak fitur.

Razer HyperSense merupakan sebuah teknologi haptic cerdas yang menghadirkan umpan balik nyata yang didasari oleh isyarat audio. Teknologi ini memperbolehkan gamer untuk merasakan aksi pada game favorit mereka dengan memanfaatkan driver haptic di dalam earcups untuk merubah sinyal suara menjadi feedback yang dinamis mengikuti sensor sentuhan.

Pada RazerCon 2021, Razer memperkenalkan Razer Kraken V3 Pro, headset gaming wireless pertama pada lini ikonik Razer Kraken. Dipersenjatai dengan Razer HyperSense dan adjuster pada headset, gamers dapat mengkustomisasi intensitas haptic untuk sensasi yang lebih nyata untuk memproduksi feedback yang kuat.

Headset ini dibangun dengan driver 50mm TriForce Titanium Razer untuk menciptakan suara yang kuat dan imersif, dimana THX Spatial Audio memberikan pengguna sebuah opsi surround sound dengan fitur kustomisasi audio yang lebih dalam. Menampilkan desain industrial terbaru dari lini Kraken yang lebih kecil dan ringan, dengan cincin glossy dari RGB Razer Chroma, mikrofon HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas dan kapabilitas pengisian daya USB-C.

Lini Razer Kraken V3 juga hadir dengan Razer Kraken V3 HyperSense, yang menghadirkan pengalaman haptic dalam mode kabel, dan Razer Kraken V3 yang hadir dengan spesifikasi yang sama tanpa haptic.

Untuk informasi lebih lanjut terkait lini headset gaming Kraken V3, lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Kraken V3 Pro, Razer Kraken V3 HyperSense, dan Razer Kraken V3 telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-commerce Razer Official Stores dan retail partner resmi.

HARGA :

Razer Kraken V3 Pro – Rp 3.499.000

Razer Kraken V3 HyperSense – Rp 2.249.000

Razer Kraken V3 – Rp 1.799.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id