Bersama dengan IF Design Award Jerman, Japan’s Good Design Award, dan U.S. ‘IDEA Award, Red Dot Award adalah salah satu dari empat penghargaan desain terkenal. Dikenal sebagai Oscar untuk desain produk, Red Dot Award sangat dihormati di komunitas desain internasional. Jumlah entri untuk Red Dot Design Award 2021 lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya, sebanyak 7.800 produk. TREASURE TOUCH External RGB SSD dan T-CREATE DDR4 Series Memory masing-masing mewakili sub-merek gaming dan kreator TEAMGROUP, dan keduanya telah dianugerahi salah satu penghargaan internasional paling bergengsi untuk desain.

TREASURE TOUCH External RGB SSD memiliki lapisan logam yang diolesi secara khusus untuk mengurangi sidik jari. Sentuhan jari dapat menyalakan dan mematikan dan mengubah efek RGB-nya, memungkinkan gamer menyesuaikan pencahayaan agar sesuai dengan platform game mereka, seperti konsol PlayStation atau Xbox, atau gaya unik mereka sendiri. Dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen 2 Type-C, membuatnya lebih nyaman digunakan, dan saat ini hadir dengan kapasitas maksimum 1 TB. Ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari ekspansi SSD RGB eksternal.

Modul Memori T-CREATE DDR4 yang berfokus pada pembuat memiliki desain klasik yang indah dengan fitur utama seperti stabilitas dan kinerja tinggi serta kapasitas besar. Seri CLASSIC dan EXPERT saat ini tersedia, dan seri MASTER baru akan segera diluncurkan, memberikan berbagai macam peningkatan untuk memenuhi kebutuhan kreator. Spesifikasi hebat dan kecepatan tinggi T-CREATE DDR4 Memory memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman yang lancar dan menyenangkan selama proses pembuatannya. TEAMGROUP berkomitmen untuk merilis produk yang lebih luar biasa di masa depan dan akan terus bersinar di dunia desain.