Auraflow X 240

ID-Cooling sebagai produsen solusi pendinginan komponen komputer mengumumkan Auraflow X 240 dengan teknologi pompa terbaru. Ia dilengkapi dengan pencahayaan RGB 12v pada pompa dan kipas yang dapat disinkronisasi dengan kontrol RGB motherboard.

Auraflow X 240 dilengkapi pompa dengan flow rate mencapai 106L/H dan lift range 1.3m H2O. Pompa ini memiliki base copper dengan fin mikro dan konektor daya 3 pin. Konektor daya dilengkapi dengan adapter 3 pin to Molex untuk memastikan daya masukan konstan di 12v. Selain itu pompa juga dilengkapi dengan konektor 12v RGB standar.

Tubing pada Auraflow X 240 dilengkapi dengan sleeving dan memiliki panjang 400mm untuk mengalirkan cairan coolant dari pompa ke radiator.

Auraflow X 240 dilengkapi dengan sepasang kipas RGB dengan kecepatan yang dapat diatur oleh PWM dari 700 hingga 1800 RPM dan memiliki airflow 74.5 CFM. Kipas tersebut memiliki bahan yang dapat mendifusi cahaya untuk menyebarkan cahaya RGB secara merata. Disertakan pula karet penahan getaran pada rangka kipas.

Pompa dan kedua kipas memiliki kabel RGB terpisah yang dapat dihubungkan dengan splitter RGB. Splitter RGB kemudian dapat dikontrol melalui software motherboard maupun kontroler bawaan. Splitter yang disediakan mendukung 4 konektor sehingga pengguna dapat menambah kipas dengan LED RGB lagi.

Harga dari ID-Cooling Auraflow X 240 ini adalah 79.99 USD/79.99 EURO. Ketersediaan dijadwalkan pada akhir November 2018.