G.Skill yang terkenal sebagai memori yang sangat mumpuni untuk melakukan proses overclocking, telah mengumumkan produk terbaru nya yang merupakan memory dengan DDR5 seri Trident Z5 dan juga Trident Z5 RGB, yang dibuat khusus untuk platform Intel generasi terbaru. Dirancang menggunakan IC memori dari Samsung DDR5, dan peforma dari memori ini juga bisa mencapai kecepatan hingga DDR5-6400, dan menyertakan spesifikasi low-latency dengan CAS Latancy 36-36-36-76. Peningkatan besar dalam kecepatan frekuensi dan latency  yang lebih ketat mendorong kinerja DDR5 ke tingkat yang lebih tinggi.

Desain Memori Trident Z5 Series

Memori Trident Z5 memiliki penampilan yang serba baru dengan menggabungkan elemen hypercar ke dalam desain Heatspreader Trident yang ikonik, menciptakan eksterior yang ramping dan futuristik. Dengan tampilan aluminum dan strip hitam yang mengarah ke dalam tersedia dalam warna metallic silver dan juga hitam hitam doff, lalu di atas terdapat bagian sudut yang ramping pada seri Trident Z5 dan sudut yang terdapat lampu RGB tembus pandang yang dioptimalkan untuk translucent RGB light bar pada seri Trident Z5 RGB, memory kit Trident Z5 ideal untuk semua tema build PC.

Sesuaikan RGB dari Trident Z5 RGB melalui software G.SKILL Trident Z Lighting Control, atau sinkronkan pencahayaan modul dengan komponen sistem lain melalui software motherboard pihak ketiga yang didukung.

Kinerja DDR5

Modul memory DDR5 dibangun dengan chip PMIC (power management integrated circuit) on-board, memungkinkan kontrol daya granular yang lebih baik dan pengiriman daya yang lebih andal untuk meningkatkan integritas sinyal pada kecepatan frekuensi tinggi. Pada akhirnya, memastikan tingkat stabilitas sistem tertinggi untuk bermain game dan bekerja.

Ketersediaan & Spesifikasi

Kit memory Trident Z5 dan Trident Z5 RGB DDR5 ini akan tersedia dalam 16GBx2 memori kit dan tersedia melalui mitra distribusi G.SKILL di seluruh dunia pada November 2021. Lihat di bawah untuk tabel spesifikasi memory yang tersedia saat peluncuran untuk keluarga Trident Z5.