NR200

Jakarta, INDONESIA – Cooler Master hari ini meluncurkan casing MasterBox NR200 dan NR200P, Casing Mini-ITX baru berbentuk kecil yang dirancang untuk komputasi dan gaming berkinerja tinggi. Mampu di pasang kartu grafis modern terbesar dan radiator pendingin cairan hingga 280mm sementara tetap masih berukuran di bawah 20 liter, casing MasterBox NR200 dan NR200P dengan mudah mengakomodasi komponen umum dan terkuat, menjadikannya jalan terbaik menuju dunia case small form factor.

Ukuran Kecil, Kapasitas Tinggi

NR200

MasterBox NR200 dan NR200P adalah dua casing Mini-ITX baru berbentuk kecil yang disediakan di kelas entry level casing small form factor berkinerja tinggi. Baik MasterBox NR200 dan NR200P memiliki volume 18 liter yang sama yang menempatkan keduanya dalam kategori small form factor case. Terlepas dari kekompakan casingnya, pemanfaatan ruang yang efisien di NR200 dan NR200P memungkinkannya untuk memuat perangkat keras besar seperti pendingin tower CPU setinggi 157mm, kartu grafis 3 slot dengan panjang 330mm, dua kipas 120mm yang dipasang di atas dan radiator pendingin cair dengan panjang hingga 280mm untuk menjaga sistem terpanas dan paling kuat sekalipun tetap dingin.

Seri NR200 juga berfungsi sebagai titik awal yang sangat baik untuk membuat sistem small form factor. Bersamaan dengan kompatibilitas ukuran perangkat keras yang besar, seri NR200 memfasilitasi kemudahan penggunaan dengan memanfaatkan tata letak yang meniru PC tradisional dengan satu-satunya perbedaan yaitu power supply dipasang di depan. Tata letak yang familier ini membuat transisi dari PC besar ke casing small form factor lebih mudah ke pembuat pertama kali. Setiap panel dapat dengan mudah dilepas, memperlihatkan interior ke semua sudut untuk mempermudah pemasangan berbagai bagian dan konektornya.

Baik NR200 dan NR200P memiliki opsi untuk memasang kartu grafis secara vertikal dengan memanfaatkan slot PCI yang menutupi ruang kipas belakang 92mm. NR200P secara khusus juga dilengkapi dengan riser PCI-E yang disertakan untuk memungkinkan pemasangan GPU vertikal di luar kotak. NR200 dan NR200P hadir dengan ventilasi yang cukup di hampir semua sisi casing untuk aliran udara yang tinggi, tetapi NR200P juga dilengkapi dengan panel kaca temper yang disertakan untuk pengguna yang ingin memamerkan interior komputer mereka, menjadikannya yang paling fleksibel dan dapat disesuaikan out of the box.

Fitur Sekilas

  • Ukuran Terbatas, Pilihan Tidak Terbatas – Meskipun NR200 mewakili paket yang berorientasi kinerja dan lebih terjangkau, NR200P menyertakan banyak fitur yang ditujukan untuk memuaskan semua jenis pengguna, tingkat pemula, atau entusiast. NR200P hadir dengan pilihan panel samping baja berventilasi untuk aliran udara tak terbatas, atau panel samping kaca temper yang sebening kristal untuk mengungkapkan keindahan makhluk komputasi. PCI Riser disertakan untuk pemasangan GPU vertikal agar lebih memamerkan ke kaca, atau untuk memberi udara segar dari samping dengan panel berventilasi.
  • Potensi Pendinginan Tidak Terbatas – NR200 dan NR200P dapat menampung hingga 7 kipas secara total untuk setiap konfigurasi pendinginan yang dapat dibayangkan. Lima panel diapit dengan ventilasi untuk aliran udara yang tidak dibatasi. Satu kipas SickleFlow 92mm dan satu 120mm disertakan. Struktur yang ringkas dapat secara efisien menampung pendingin CPU dengan tinggi hingga 157 mm dan radiator hingga 280 mm, sehingga perangkat keras terpanas yang sedang berjalan pun tidak terganggu
  • Dukungan GPU Tiga-slot – GPU tiga slot didukung dengan panjang maksimum 330mm dan lebar maksimum 156mm yang memungkinkan pemasangan kartu grafis kelas atas. Ventilasi belakang berisi slot PCI untuk memungkinkan pemasangan GPU vertikal untuk menampilkan kartu grafis dengan lebih baik (kabel riser PCI dijual terpisah untuk NR200)
  • Akses yang Mudah dan Bebas Alat – Semua panel eksternal dan kipas yang dipasang di atas diamankan dengan pin agar mudah dilepas, memfasilitasi akses cepat ke bagian dalam tanpa menggunakan alat.
  • Aksesibilitas 360 Derajat – Setiap panel dan bagian bingkai dari bingkai NR200 dapat dibongkar. Sekrup digunakan untuk mengamankan bagian rangka untuk memungkinkan pembongkaran lanjutan dan berbagai sudut untuk bekerja dengan mudah di dalam sasis.
  • Beberapa Opsi Dukungan Motherboard – Kompatibel dengan Mini-ITX dan Mini DTX. PSU dapat dipasang di depan untuk mendapatkan izin motherboard ekstra dengan ukuran maksimum 244 x 226 mm.
  • Dukungan Pendinginan Kustom yang Luar Biasa –Dua lokasi pompa pendingin cair di samping lokasi pemasangan radiator samping dan bawah memungkinkan build berpendingin air kustom yang kuat di dalam casing yang ringkas.
  • Bahan Berkualitas Tinggi – Baja SGCC yang tebal dan dilapisi bubuk menjaga kesesuaian dan penyelesaian casing tetap bersih dan tahan lama bahkan dengan kondisi perjalanan yang berat.

Harga & Ketersediaan

Baik MasterBox NR200 & NR200P sekarang tersedia di Indonesia.

– MasterBox NR200 White: Rp 950.000

– MasterBox NR200 Black: Rp 950.000

– MasterBox NR200P White: Rp 1.377.000

– MasterBox NR200P Black: Rp 1.377.000