“Sustainability and Innovation” – Pemimpin Industri dalam Pendinginan Memicu Revolusi Produk Ramah Lingkungan

ADATA telah menunjukkan kemampuan penelitian dan pengembangannya yang mendalam dan kuat di bidang pendinginan dan terus memimpin industri dalam meluncurkan solusi pendinginan DRAM dan SSD terlengkap untuk mengatasi masalah termal yang disebabkan oleh penyimpanan kecepatan-turbo termasuk “lapisan pembuangan panas (heat dissipating coating)” “pendinginan cair (liquid cooling)” “pendinginan udara (air cooling)” dan “penggunaan bahan-bahan inovatif.” Modul memori XPG LANCER NEON RGB DDR5 menggunakan teknologi lapisan pembuangan panas pada PCB, heatsink yang terbuat dari 50% bahan PCR daur ulang, dan proses IMR (in-mold transfer) yang ramah lingkungan untuk menjadi modul memori RGB ramah lingkungan pertama yang tersedia. SSD Project NeonStorm PCIe Gen5, menjadi favorit para juri Computex BC Award tahun ini, mengadopsi sistem pendingin aktif ganda yang dipatenkan, yang menggabungkan saluran udara paduan aluminium lapisan ganda, sebuah system pendinginan cair, dan kipas ganda untuk meningkatkan efisiensi pendinginan SSD Gen5 ini sebesar 10%. SSD LEGEND 970 PRO PCIe Gen5 menawarkan kecepatan baca/tulis terus menerus hingga 14.000/12.000MB/s, memanfaatkan heatsink aluminium ekstrusi dua lapis dan kipas mikro internal untuk mengeluarkan energi panas dengan cepat dari kedua ujung sirip aluminium ekstrusinya, meningkatkan kinerja pembuangan panas hingga 20%. SSD Project NeoCool PCIe Gen4 tidak hanya menakjubkan untuk dilihat, tetapi juga menggunakan material komposit graphene baru untuk menciptakan solusi pembuangan panas SSD yang inovatif.

ADATA terus mempromosikan perlindungan lingkungan dan memperdalam komitmennya terhadap operasi berkelanjutan dengan casing HDD/SSD 2,5 inci EC600, 85% di antaranya adalah plastik daur ulang yang secara efektif mengurangi emisi sebesar 74%. Disk 2,5-inci di dalam casing diberi masa pakai baru, sehingga memperpanjang siklus masa produk secara keseluruhan. Flash drive UC320 terbaru juga bisa dilihat pada pameran tahun ini. Diperkirakan mengandung 85% plastik PCR, sehingga mengurangi emisi karbon sebesar 68%.

Casing gaming mid-tower XPG INVADER X memenangkan iF Design Award 2024 karena fitur – fiturnya yang ramah lingkungan. Casing ini sudah terpasang dengan kipas berputar terbalik untuk mengoptimalkan kinerja pendinginan dan memastikan suhu pengoperasian yang sejuk sementara desainnya yang sederhana mengubah estetika permainan. XPG telah memperluas lini solusi pendinginannya dengan menyertakan inovasi seperti pendingin udara CPU XPG HYDRO dan HURRICANE MAG. Untuk melengkapi line-up XPG juga ditampilkan, Kipas LEVANTE II AIO, dan VENTO 120 ARGB PWM dengan model standar dan terbalik tersedia, memberikan kekayaan pilihan pembuatan PC yang sadar lingkungan.

“Immersive Reality” – Peningkatan Komprehensif pada Gaya Hidup Gaming dan Teknologi Cerdas

Selain rangkaian lengkap periferal seluler untuk menyederhanakan gaya hidup konsumen di seluruh dunia, merek gaming ADATA merek, XPG akan meluncurkan gaming handheld PC di Computex. mahakarya XPG yang menakjubkan, XPG NIA yang baru, menggabungkan ergonomi superior dengan desain komputasi melingkar untuk menciptakan pengalaman yang sangat nyaman sehingga para gamer dapat bermain tanpa henti atau memodifikasi perangkat sesuai keinginan mereka. XPG NIA juga akan memelopori penggunaan teknologi pelacakan mata EYEWEAR yang memungkinkan anda menikmati pengalaman bermain game yang paling mendalam dari mana saja!

XPG menghadirkan rangkaian lengkap casing gaming keluarga INVADER X yang baru diluncurkan termasuk INVADER X BTF, INVADER X PRO BTF, dan INVADER X MINI. Pengunjung juga dapat mendemonstrasikan keyboard gaming SORCERER dan SORCERER MINI yang baru diluncurkan, headset gaming seimbang pertama di dunia, PRECOG STUDIO, dan mouse pad FRONTLINE XL edisi khusus Xtreme Saga. Anda juga dapat melihat portofolio lengkap XPG PSU yang berdasarkan ATX 3.0 dan ATX 3.1, termasuk FUSION 1600W Titanium (yang dirancang bekerja sama dengan DELTA Electronics dan PSU SXPG) dan PSU SFX Platinum pertama dari XPG, akan juga dipamerkan pada pameran tahun ini.

Penggunaan terpadu antarmuka USB-C merevolusi pengisian daya perangkat seluler serta penyimpanan dan pencadangan file berukuran besar. ADATA telah memperkenalkan serangkaian SSD Tipe-C eksternal untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan koneksi tanpa batas antar perangkat, termasuk USB4 SE920 terbaru, SE880 berkecepatan tinggi, dan SD810 yang tangguh. Untuk pameran ini, ADATA juga telah meluncurkan SSD eksternal, SC750 dan SC720, yang dirancang untuk ponsel.

Acara COMPUTEX Digital “Sustainable Future” – Pilih Produk dan Menangkan Hadiah

Mereka yang tidak dapat mengunjungi COMPUTEX secara langsung dapat merasakan produk – produk inovatif ADATA melalui pameran online dari zona waktu mana pun mulai tanggal 4 Juni. Selain mengetahui produk – produk terbaru ADATA, pengunjung digital juga dapat berpartisipasi dalam acara online “Sustainable Future” untuk mendukung produk favorit mereka dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah seperti SSD eksternal SD810, hard drive eksternal HC300 ECO, kartu hadiah Amazon, dan hadiah menarik lainnya! Untuk detailnya, silakan kunjungi: https://event.adata.com/computex2024/