Lian Li sebagai produsen casing ternama bekerjasama dengan Razer produsen gaming gear ternama, belum lama ini mengumumkan kehadiran Casing Lian Li O11-Dynamic RGB. Sebelumnya produk yang merupakan casing berjenis full tower ini dirancang oleh Lian Li tersebut telah mendapatkan varian terbaru yang sudah dipercantik oleh sentuhan kesan gaming dari Razer.

Sentuhan besar yang dihadirkan oleh Razer adalah kehadiran logo Razer pada font panel depan casing, tidak lupa kehadiran Chroma RGB juga turut serta hadir pada bagian depan casing yang absen pada versi original sebelumnya. Casing ini merupakan casing yang menggunakan Tempered Glass transparan di keseluruhan tampilan casing mulai dari bagian depan dan samping dengan material rangka alumunium. Terdapat dukungan 3x USB 3.1, USB C dan Audio jack 3,5mm untuk font panel.

Termasuk ke dalam kategori casing full tower membuat casing ini bisa memuat hingga 8 slot ekspansi dengan dukungan storage 4 x SSD 2,5″ inch dan 2 x HDD 3,5″ inch. Casing ini juga unik mengingat mendukung penggunaan Dual-Chamber, membuat PSU dan storage letakan membelakangi motherboard sehingga tampilan motherboard dan kartu grafis bisa terlihat seluruhnya. Bahkan pengguna bisa memodifikasi menggunakan PCIe Riser agar membuat vga card berdiri seperti gambar di atas ini.

Pengguna juga bisa mengatur pengaturan warna Chroma RGB LED yang tersedia dengan perangkat lunak Razer Synapse 3, Razer menyebutkan casing ini menyediakan  total 86 LEDs, 46 di font panel dan 20 berada di bawah casing untuk pengguna atur sesuai dengan keinginan.  Sayangnya casing ini sementara baru bisa di pre-order di Neweeg, belum ada informasi tentang kapan akan tersedia di Indonesia.