Cooler Master sebagai perusahaan peripheral PC ternama dikabarkan telah merilis produk fan terbarunya yakni SF360R ARGB. Pada perilisan kali ini CoolerMaster mencoba tampil beda dibandingkan biasanya karena fan yang dirilis tersebut merupakan gabungan tiga buah fan yang dilengkapi hiasan RGB LED menjadi satu kesatuan.

Walaupun secara teknis SF360R ARGB merupakan gabungan dari tiga fan, namun pengguna tidak perlu khawatir akan manajemen kabel. Hal ini dikarenakan fan tersebut hanya memiliki dua kabel saja. Kabel yang tersedia terdiri dari satu untuk RGB lighting dan satunya lagi berupa konektor 4 pin PWM untuk menghidupkan ketiga fan yang bisa diatur dengan rentang kecepatan 590-2,000 RPM.

Cooler Master menargetkan SF360R ARGB untuk digunakan pada casing dan watercooling. Saat ini sudah banyak beredar dan bahkan menjadi tren di kalangan antusias menggunakan casing dengan bagian front panel transparan. Hal ini menjadikan fan dengan RGB menyala fan ini sangat cocok untuk kebutuhan tersebut.

Bagi pengguna PC yang hobi membuat PC nya menjadi lebih blink-blink, Cooler Master menyertakan remote control untuk mengatur ritme RGB. Selain menggunakan remote pengguna bisa mengatur ritme RGB melalui software yang disediakan maupun menggunakan software dari produsen motherboard ASUS, MSI dan ASRock yang didukung. Fan ini dijual seharga MSRP $120.