Memori Tempur Buat Rakitan Intel Gen 12 | Review Apacer NOX DDR5

0
Kalo rakit PC dengan platform Intel Gen 12. Afdolnya sekalian pakai memori DDR5 kan, biar kelihatan ''Si Paling Up to Date'' gitu. Kalau kalian masih ngerasa DDR5 kemahalan dan langka. Yah...

ALTERNATIFNYA STEAM DECK?? | Review ONEXPLAYER Mini

0
Dulu waktu PSP pertama kali keluar, kalo petantang-petenteng sambil jalan keluar gitu bawa PSP kek berasa keren aja gitu. Belum lagi bagi beberapa orang yang emang mobilitasnya tinggi, nyuri waktu disela-sela...

RAZER X BAPE® 2.0 MENAMPILKAN KOLABORASI TERBESAR KEDUA DENGAN IKON STREETWEAR, BAPE®

0
Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan brand streetwear Jepang, yaitu BAPE®, merilis sebuah lini eksklusif baru untuk pakaian dan periferal, A Gaming Ape Spring Summer 2022....

DAPATKAN KONTROL INSTAN DAN KREATIVITAS TANPA BATAS DENGAN STREAM CONTROLLER RAZER

0
Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, kali menghadirkan sebuah Stream Controller, yang menjadi solusi dalam pembuatan konten guna memenuhi semua kebutuhan para konten kreator. Stream Controller ini menawarkan berbagai shortcut yang...

Rakit PC Hitam Putih Yang Elegan | Ft. Hyte Y60

0
Kami lagi kewalahan banget akhir-akhir ini buat jalanin media sekaligus pindahan kantor. Tapi kami ga pingin ngebiarin kalian yang dari kemaren udah penasaran request minta dirakitin PC pakai Casing dari Hyte....

KITA DAPAT HADIAH DARI SAMSUNG | Unboxing Samsung Odyssey

0
Di video kemarin mas Indra dan Uncle Hanny udah jelasin kan kita lagi pindah kantor dan juga pasti pindah studio. nah di studio kita kali ini masih sepi karena, yaaa namanya...

Jangan Ngaku Fanboy R.O.G. Kalau Belum Megang Ini! | Review Asus Rog Flow Z13

0
Kita sempet kedatangan laptop yang ga bisa juga disebut laptop karena dia adalah hybrid yang lebih terkesan tablet. Yang mana ini adalah salah satu lini dari jajaran mobile device Asus ROG....

RAZER MEMPERKENALKAN ORNATA V3 KEYBOARD LOW-PROFILE ERGONOMIS, DENGAN TEKNOLOGI MECHA-MEMBRANE

0
Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan Ornata V3, yaitu keyboard gaming low-profile entry level terbaru dengan Switch Mecha-membrane Razer. Dengan bentuk yang lebih kecil dan baru serta...

PC Budget (Editing + Gaming Casual) Pakai i5 12600K ft. Biostar B660MX E Pro

0
Ada budget 10 juta di tahun 2022, tapi mau rakit PC buat editing ringan dan gaming casual kalo pakai gen 12 dapet apa? Nah kebetulan, kita lagi ngerakitin PC budget 10...

GAMEPAD SMARTPHONE KISHI V2 GENERASI TERBARU DARI RAZER

0
Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, mengumumkan perilisan Razer Kishi V2 untuk Android, dengan perilisan untuk iPhone terkonfirmasi akhir tahun ini. Pengumuman ini menampilkan generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone yang...

POPULAR ARTICLES

THIS WEEK