19 November 2020, Taipei,TEAMGROUP mengumumkan T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM Gaming Memory dan SO-DIMM DDR4 Gaming Laptop Memory. Keduanya memiliki desain yang menarik secara visual dan dibangun dengan IC berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat. Setiap stick memori memiliki kapasitas hingga 32GB dan juga beberapa opsi frekuensi, memungkinkan Anda untuk mempertahankan kecepatan tinggi.

T-FORCE ZEUS DDR4 U-DIMM Gaming Memory menampilkan logo ikonik T-FORCE dan desain petir, melambangkan kekuatan luar biasa dari Zeus. Dibuat dengan sirkuit terintegrasi kelas atas, modul memori ini hadir dengan RAM hingga 32 GB dan opsi frekuensi mulai dari DDR4 2666 hingga DDR4 3200. Ucapkan selamat tinggal pada konfigurasi BIOS yang rumit karena mendukung profil overclock, memungkinkan Anda untuk beralih kecepatan dengan sekali tekan dari sebuah tombol. Anda juga dapat meningkatkan dengan mudah terlepas dari apakah Anda menggunakan prosesor Intel atau AMD.

Menyusul rilis Memori SO-DIMM VULCAN kami, TEAMGROUP mengumumkan Memori Laptop Gaming T-FORCE ZEUS SO-DIMM DDR4 untuk memenuhi beragam kebutuhan penggemar game. Per stick memiliki memori 32 GB yang besar sekaligus menyediakan kecepatan RAM hingga 32000Mhz. Kalian tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas karena tersertifikasi untuk mendukung prosesor mobile Intel Core Generasi ke-11 dan AMD Ryzen 4000 Series terbaru.