SMART ACCESS MEMORY adalah fitur inovatif. Ini memungkinkan sistem untuk mengakses kapasitas penuh VRAM pada kartu grafis. Dibandingkan dengan solusi saat ini yang memiliki batasan akses 256MB, fitur ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi user.

Untuk pengguna motherboard MSI, mengaktifkan SMART ACCESS MEMORY cukup sederhana. Hanya membutuhkan beberapa klik setelah memperbarui BIOS. Pergi ke “Pengaturan> Lanjutan> PCI Subsystem Settings”, aktifkan “Re-size BAR” dan “Di atas memori 4G / penambangan Crypto Currency”, tekan “F10”, untuk menyimpan pengaturan dan reboot. Syarat dari fitur ini adalah memasangkan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 series dengan prosesor desktop AMD Ryzen 5000 series. Dan jangan lupa juga untuk memperbarui driver kartu grafis ke versi terbaru. Setelah langkah-langkah ini, fitur ini online dan siap untuk meningkatkan kinerja permainan.

Semua motherboard seri AMD 500 dari MSI sekarang siap untuk fitur baru ini. Pengguna dapat pergi ke halaman dukungan yang sesuai dari produk untuk mendownload BIOS terbaru untuk teknologi terobosan ini dan menikmati peningkatan kinerja boost perfomance.