The Division 2 merupakan versi sequel dari game dengan perspektif Third Person yang mengambil tema action dan militer Tom Clancy’s The Division. Game ini merupakan satu diantara beberapa game yang telah dinantikan oleh banyak penggemar game multiplayer ternama mengingat versi pendahulunya termasuk salah satu yang paling banyak dimainkan.

Ubisoft sebagai publisher dibalik game The Division 2 diberitakan telah mengumumkan persyaratan spesifikasi minimum dari game The Division 2 tersebut. Mengusung Snowdrop engine game tersebut tidak meminta spesifikasi hardware yang tinggi agar bisa menjalankannya dengan baik. Kartu grafis kelas menengah saat ini seperti Radeon RX 480 dan Geforce GTX 1060 sudah bisa mendapatkan hasil 60 FPS di resolusi FHD 1080p.

Bahkan beberapa kartu grafis jadul seperti GTX 970 atau Radeon R9 270 sudah cukup untuk mendapatkan hasil 30 FPS di resolusi FHD 1080p, walaupun begitu tetaplah dibutuhkan kartu grafis kelas antusias seperti Radeon VII atau Geforce RTX 2080 Ti untuk bisa lancar memainkan game The Division 2 di resolusi 4K. Kabar baiknya soal processor game The Division tidak butuh procie khusus beberapa procie lawas seperti Core i5 2500K masih cukup untuk memainkanya dengan baik di resolusi FHD 1080p.

Tidak hanya menawarkan kemudahan persyaratan PC minimum saja, Ubisoft juga menawarkan berbagai fitur lengkap seperti kehadiran DirectX 12 yang menjanjikan peningkatan performa FPS dalam game, dukungan monitor HDR serta FPS yang tidak dibatasi. Ubisoft juga sebelumnya telah bekerjasama dengan AMD untuk memasukan The Division 2 ke dalam program bundling tiga game gratis untuk pembelian kartu grafis Radeon RX terbaru bersama dengan Devil May Cry 5 dan Resident Evil 2.