Cooler Master selama ini dikenal akan produk power supply dan casing miliknya yang telah digunakan oleh berbagai pengguna PC. Tahukah anda Cooler Master ternyata juga memiliki produk peripheral gaming, kabarnya belum lama ini Cooler Master merilis keyboard mechanical berjenis Low Profile terbaru miliknya seri SK650 dan SK630.

Kedua seri memiliki spesifikasi yang sama perbedaanya hanya pada layout dimana untuk SK650 berjenis full layout sedangkan adiknya Sk630 berukuran TKL yang cocok untuk pengguna dengan desk space terbatas.  Keyboard low profile ini cocok bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan yang biasa ada di keyboard low profile, namun juga menginginkan presisi dan daya tahan dari keyboard mechanical.

Cooler Master menggunakan keycaps Cherry MX Low Profile yang memiliki standar daya tahan dan presisi setara dengan Cherry MX Red biasa, namun dengan pengurangan pada jarak penekanan sehingga membuatnya menjadi lebih hening seperti keyboard low profile pada umumnya. Cooler Master juga telah melengkapi keyboard ini dengan tombol lock Windows (on/off) untuk mencegah tertekan pengguna secara tidak sengaja.

Keyboard ini juga telah didukung oleh software Cooler Master Portal yang mendukung kustomisasi lampu RGB LED. Tak hanya itu keyboard ini juga mendukung fitur macro,  pengguna bisa  mengatur fungsi macro yang ada menyesuaikan keinginan pengguna. Uniknya keyboard ini menggunakan konektor USB C yang memungkinkan pengguna untuk hubungkan ke perangkat smartphone yang didukung. Cooler Master membanderol SK650/SK 630 mulai dari harga £159.99, belum diketahui kapan akan tersedia di pasaran Indonesia.