ASUS sebagai salah satu vendor hardware terkenal dengan brand Republic of Gamer ini ikut hadir dalam acara CES 2019. Pada acara ini ASUS telah menghadirkan tidak tanggung-tanggung 6 laptop gaming ROG yang menggunakan grafis Nvidia Geforce RTX 20 series.

Ingin tahu info lengkap dari masing-masing laptop tersebut? Simak info lengkapnya dibawah ini:

1. ROG Mothership

Laptop unik berbasis 2 in 1 ini menghadirkan bentuk yang tidak biasa pengguna bisa menggunakanya sebagai laptop dengan keyboard bawaan atau PC Desktop dengan keyboard tambahan. Soal performa perangkat ini ditenagai processor Intel Core i9 dengan grafis Geforce RTX 2080.

2. ROG G703

Produk laptop gaming flagship andalah ASUS saat ini ditenagai oleh processor Intel Core i9-8950H yang sudah di-overclock dari pabrik dengan grafis Geforce RTX 2080. ASUS juga telah menghadirkan layar G-Sync dengan dukungan refresh-rate 144Hz.

3. ROG Zephyrus S (GX701)

Go Big Stay Slim itulah slogan ASUS untuk laptop 17 inch ini. Walaupun tipis namun performa gaming tetap gahar berkat dukungan Intel Core i7 8th Gen terkini serta grafis Geforce RTX 2080 dengan dukungan Nvidia MaxQ.

4 ROG Zephyrus S (GX531)

Laptop gaming ini sama-sama menghadirkan performa yang handal buat gaming di bentuknya yang tipis. Hal ini berkat kehadiran processor Intel Core i7 dan grafis Geforce RTX 2080. Bedanya ASUS menghadirkan fast charging berbasis USB C yang bisa isi daya cepat 50% dengan hanya 50 menit.

5. ROG Strix SCAR II

Bagi anda yang suka dengan kelap-kelip lampu RGB maka laptop ini cocok untuk anda. Tersedia dalam ukuran layar 15 dan 17 inch panel IPS dengan refresh rate 144Hz dan respon time 3ms. Laptop gaming ini ditenagai oleh Intel Core i7 8th Gen dan grafis Geforce RTX 2070.

6 ROG Strix Hero II

Laptop gaming ini merupakan seri menengah dari jajaran laptop yang kami bahas kali ini. Laptop ini juga ditenagai oleh processor Intel Core i7 8th Gen akan tetapi grafis yang digunakan adalah Geforce RTX 2060 yang seperti kami bahas di artikel lalu, merupakan kelas menengah dari seri Geforce RTX 20.

ASUS sayangnya belum memberikan informasi tentang harga dari masing-masing perangkat dan kapan ketersediaan di pasar Indonesia saat ini.