AMD diberitakan telah merilis versi terbaru dengan nama Radeon Software Adrenalin 2019 yang merupakan update besar menghadirkan banyak fitur terbaru dan peningkatan di fitur yang sudah ada sebelumnya. Kita mulai dari performa AMD menyebutkan terdapat peningkatan performa rata-rata hingga 15% dibandingkan sejak awal rilis Radeon Software Adrenalin di awal tahun 2018 yang lalu. 

Tidak hanya performa saja, AMD juga tingkatkan efisiensi daya melalui fitur Radeon Chill yang kini ditingkatkan agar bisa buat vga lebih hemat lagi. Hal ini hanya berlaku saat fitur ini aktif dan dioptimalkan utama untuk game E-Sport terkini yang AMD sebut bisa lebih hemat hingga 20%. 

AMD juga menghadirkan fitur baru bernama Radeon Software Advisor. Mirip seperti yang ada pada Geforce Experience pengguna bisa mendapatkan berapa sih FPS dan frame-time rata-rata serta saran optimalisasi game yang dimainkan yang tampil saat permainan sedang berlangsung.

AMD Link kini menjadi lebih kaya fitur dibandingkan sebelumnya. Pengguna bisa streaming game langsung ke smartphone, “Overclock” kartu grafis langsung dengan mengatur WattMan via smartphone hingga rekam video dan bagikan ke jejaring sosial ternama. 

Anda bisa buat meme secara langsung mengingat ReLive support pembuatan Gif dari rekaman video pendek termasuk upload langsung ke situs hosting Gif seperti Gfycat. Dukungan audio juga sekarang lebih baik berkat dukungan multi-channel. 

Harap di ingat tidak semuanya fitur terbaru ada di setiap kartu grafis. Kelengkapan fitur berbeda antara satu kartu grafis dengan yang lain, untuk link unduhan bisa tuju ke tautan berikut.