Pada tanggal 6 April 2021, TEAMGROUP Menanggapi meningkatnya permintaan konten kreatif, TEAMGROUP mengadakan Kontes Desain Wallpaper Internasional 2021 di bawah brand T-CREATE yang berfokus pada kreator. Mulai saat ini hingga tanggal 30 April, TEAMGROUP mengundang para kreator dari seluruh dunia untuk berpartisipasi. Diharapkan para kreator dapat mengekspresikan kepositifan batin mereka dan semangat menyebarkan keyakinan, harapan, dan cinta satu sama lain di saat-saat sulit ini melalui seni.

Untuk mempromosikan kreativitas dan mendorong pemikiran kreatif di seluruh dunia, TEAMGROUP mengadakan kontes desain ini dengan tema “Tetap Aman, Tetap Kreatif” dan memberikan berbagai hadiah, termasuk PC kreator senilai US $ 3.000 untuk pemenang hadiah utama, dan T-CREATE kit memori seri, SSD berkapasitas besar dan motherboard ASUS ProArt B550-CREATOR yang kompatibel untuk pemenang hadiah kedua. Mereka yang fokus pada kreativitas, komposisi, keindahan, dan relevansi tematik dalam desain mereka semua akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah spektakuler. TEAMGROUP menyambut semua kreator untuk berpartisipasi dan berbagi kreativitas mereka yang menginspirasi dengan dunia!

TEAMGROUP mendorong para kreator dari seluruh dunia untuk mengirimkan karya-karya unik yang sepenuhnya dapat mengekspresikan kesenian mereka dalam kontes desain wallpaper ini. Untuk menunjukkan apresiasi kepada peserta dan kreativitasnya yang tak terbatas, TEAMGROUP secara khusus mengundang dua kreator dari luar negeri untuk bergabung dan menyampaikan brand spirit T-CREATE dengan mendesain dengan tema “Stay Safe, Stay Creative”.TEAMGOUP mengajak kalian untuk menimba dari inspirasi yang menggerakkan kalian dan melahirkan ide-ide kreatif baru bersama TEAMGROUP. Buat ide kreatif kalian mengalir dan kirimkan karya seni kalian sekarang!