MSI Case

MSI memperkenalkan lini terbaru dalam portofolio perangkat dan periferal gaming mereka yaitu case MPG Gungnir dan MAG Vampiric. Case ini merupakan hal baru bagi MSI setelah sebelumnya mereka merilis jajaran monitor gaming.

MPG Gungnir 100
MPG Gungnir 100

MPG Gungnir 100 terinspirasi dari kenampakan Gungnir, yaitu tombak legendaris yang digunakan oleh dewa Nordik Odin. Case ini mengadopsi desain industrial dengan 4mm tinted tempered glass untuk memamerkan isi case tersebut. Case ini juga dilengkapi dengan ARGB fan dengan 1 to 8 addressable RGB LED hub yang dapat diatur melalui software MSI Mystic Light. Selain itu, MPG Gungnir mampu dikustomisasi dengan part 3D-print. Case MSI terbaru ini mendukung penggunaan hingga 7 buah kipas sistem.

MAG Vampiric 010
MAG Vampiric 010

Sedangkan untuk MAG Vampiric 010, ia bermula dari konsep raja vampir, Drakula. Memiliki tema hitam dan abu-abu, kenampakannya menyerupai desain kastil yang sunyi. Bentuknya menyerupai coat of arms dengan pencahayaan RGB yang dapat diatur melalui software Mystic Light. Case ini memiliki side panel tinted tempered glass berwarna abu-abu terang dengan ketebalan 4mm. Selain itu ia juga dilengkapi dengan filter magnet di atas dan dukungan 6 buah kipas sistem untuk ventilasi.

Informasi mengenai ketersediaan dan harga saat ini masih menunggu informasi dari pihak MSI.