Terima kasih buat semua militan ARX yang sudah setia nonton video kami mulai subscriber masih 0, studionya pakai kain perca, sampai kita pindah studio bahkan tahun ini semoga ada yang SPONSORIN kita ke Taiwan untuk menghadiri Computex 2020.

Nah bertepatan dengan valentine vibe, giveaway-nya yang kali ini kita bikin agak berbeda. Nih, dibaca dengan seksama ya :

1. Subscribe dulu ke channel youtube ARXIDMEDIA

2. Share postingan INI yang ada di IG atau Facebook @arxidmedia , lalu ungkapkan semua perasaanmu ke mantan / gebetan / pasangan kalian (kalo jomblo, temen yang kalian kasihi juga boleh). Bikin cerita yang se-gokil mungkin, se-kreatif mungkin!

3. Jangan lupa untuk tag @arxidmedia dan orang yang kamu pilih (mantan /gebetan / pasangan kalian /temen) juga ya, biar mereka bisa tau perasaan kalian. Tambahin hashtag #LovePinkflow juga. Contohnya gini :

“Aku dulu udah pacaran 5 tahun tapi minta putus alasannya fokus UN, eh ternyata besoknya udah nikah :’) dan ngundang saya @arxidmedia @cayangku #LovePinkflow”

4. Kalo sudah posting di sosmed kalian, komen di video Build Valentine ( https://youtu.be/a6U7r7MwgrQ ) link ke sosmed kalian, pakai Facebook atau pakai Instagram (pilih salah satu aja).

Simpel kan? Kalian cuma perlu mengungkapkan perasaanmu ke orang yang kalian sayangi (kalo mantan gak tau lagi ya)!

Sekali lagi, terima kasih sebanyak-banyaknya buat militan ARX yang menemani kami hingga 10K subscribers. Semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik buat kalian, mulai dari kualitas video, data, dan yang lainnya!

Sincerely yours,
ARXIDMEDIA.