REUTERS/Fabian Bimmer

Mantan petinggi AMD tampaknya berhasil menarik lagi petinggi AMD lainnya untuk bergabung ke Intel, Darren McPhee bergabung dengan si biru sebagai Product Marketing Manager di Intel’s Discrete Graphics group.

Para mantan petinggi AMD banyak menarik rekan mereka untuk bergabung dengan Intel terdapat nama-nama besar seperti Raja Koduri, Jim Keller, dan lebih spesifik untuk kasus ini, Chris Hook menarik semakin banyak orang dari AMD ke Intel.

Nama besar terakhir yang bergabung dengan Intel adalah Darren McPhee, mantan Eksekutif Pemasaran Radeon AMD. Darren McPhee adalah veteran lain dari masa ATI, di mana ia menjadi Senior Product Manager dari 2003 hingga 2007, lalu beralih ke Manajer Pemasaran Senior untuk Gaming, Manajer Pemasaran Produk Senior untuk Grafik, dan Direktur Pemasaran Produk Unggulan dan Konten Strategi sebelum dia meninggalkan AMD pada tahun 2015.

Darren McPhee kemudian bekerja untuk beberapa perusahaan lain sebelum bergabung dengan Intel Corporation bulan ini sebagai Direktur Pemasaran Produk untuk Discrete Graphics.

Darren McPhee

Intel sedang bersiap untuk peluncuran kartu grafis diskrit untuk konsumen yang dijanjikan hadir di tahun 2020, Intel tidak hanya menarik banyak nama besar dari industri tetapi juga bekerja keras untuk menyiapkan driver grafis, yang sekarang mendapatkan banyak perkembangan dengan Lisa Pearce di pucuk pimpinan.

Tentu saja, Intel memiliki banyak pekerjaan untuk mengejar Nvidia dan AMD di pasar GPU diskrit tetapi bagaimanapun, 2020 akan menjadi tahun yang menarik, dan persaingan selalu baik untuk konsumen.