Biostar merupakan salah satu produsen motherboard terkenal saat ini, kabarnya telah merilis varian motherboard terbarunya yakni A10N-8800E. Motherboard ini berbeda dengan biasanya karena sudah dilengkapi dengan processor berbasis Carrizo APU sehingga pengguna hanya perlu memasangkan RAM dan Storage saja.

AMD Carrizo APU yang dipakai adalah seri AMD FX-8800P dengan clockspeed hingga 3.4 Ghz, serta dilengkapi dengan IGP Radeon R7 dengan 8 CU (512 Shader), FX tersebut membuat kami agak kaget memang karena mobo ini memiliki seri awal A10. Seri APU ini sebelumnya kita bisa jumpai di laptop AMD walaupun sudah tidak digunakan lagi karena tergantikan Ryzen akan tetapi driver APU AMD FX-8800P masih didukung oleh AMD.

Motherboard ini telah mendukung RAM dual channel DDR4 2133 Mhz dengan kapasitas hingga 16 GB.  Walaupun memakai procie yang agak jadul, namun kita tidak menjumpainya pada fitur-fitur motherboard ini. Hal ini bisa dilihat dari kehadiran slot PCI-e M.2 16Gb/s yang kita juga temui di motherboard socket AM4 yang terbaru. Kehadiran slot M.2 sangat bermanfaat bagi pengguna yang menggunakan motherboard ini untuk segment HTPC.

Konektivitas lainya seperti USB 3.1 Type A serta HDMI 1.4 yang mendukung display hingga 4K x 2K juga turut dihadirkan. Tidak lupa Biostar juga melengkapi motherboard ini dengan beberapa fitur andalanya seperti Biostar Protection+yang melindungi motherboard dari gangguan electro-statis (ESD) yang bisa merusak komponen dan Anti Surge-LAN yang melindungi komponen LAN pengguna dari terjangan petir atau gangguan listrik lainya. Sayangnya Biostar belum memberikan informasi akan kapan dirilis dan harganya.