Di Era saat ini banyak bermunculan casing dari berbagai macam merek dan memiliki model yang sangat memanjakan mata hingga membuat kita ingin membelinya. Nah berbicara masalah casing computer, ada yang terbaru nih dari ABKONCORE yaitu Casing Micro-ATX C450M. Kalian pasti baru denger kan nama Brand ABKONCORE?, Ya ABKONCORE memang perusahaan yang baru berdiri di tahun 2001, dimana dahulu mereka sebagai OEM suppliers part peripheral computer. ABKONCORE mempunyai kantor pusat di Seoul, Korea Selatan.

Oke, Next kita kembali lagi ke Casing C450M, Casing ini menggunakan Tempered Glass pada side panel sebelah kiri casing, dipadu dengan RGB Spectrum pada panel bagian depan bertuliskan nama Brand ABKONCORE. Untuk masalah airflow casing di bagian belakang casing sudah diberikan 1x Fan 120mm dalam paket penjualan, dan dibagian depan panel casing ini diberikan sedikit Mesh area untuk menambah intake, dibagian atas casing ini diberikan dust filter magnet agar mempermudah kalian membersihkan bagian atas casing ini. Untuk masalah storage kalian tidak perlu khawatir lagi, karena di casing ABKONCORE C450M ini kalian bisa memasang 3x SSD 2,5″ dan 2x HDD 3,5″ atau bisa juga dengan konfigurasi 4x SSD 2,5″ dan 1x HDD 3,5″ .

Buat kalian yang ingin menggunakan AIO watercooling ataupun ingin memasang fan intake maupun exhaust, kalian bisa cek gambar dibawah ini, supaya kalian tidak tersesat saat pemasangan cooling maupun fan yang akan kalian beli untuk di pasang di casing ini.

Untuk masalah panjang kartu yang bisa terpasang dan juga maksimal tinggi HSF (Heat Sink Fan) kalian bisa melihat pada gambar berikut ini agar kalian bisa mengira-ngira type kartu grafis maupun HSF apa yang akan kalian pasang nantinya jika menggunakan casing ini

Casing ABKONCORE C450M ini mempunyai fitur yang mungkin diinginkan para PC Gamer, dari desain yang minimalis nan futuristik, dan juga casing ini mempunyai airflow yang baik dengan Mesh dibagian depan dan 3 Fan intakenya. Belum lagi RGB Front Panel pada tulisan brand casingnya yang membuat casing ini makin keren. Kalau kalian masih belum jelas dengan gambar di atas untuk fitur-fitur pada casing ini kalian bisa lihat spesifikasi lengkapnya dibawah.